Allstay Hotel, Hotel Bintang 2 Terletak di Sleman, Yogyakarta

Wisata – Allstay Hotel Yogyakarta yakni hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Wahid Hasyim No 41, Sleman, Catur Tunggal, Yogyakarta. Hotel ini yakni hotel pop- art yang mengunggulkan pelayanan yang ramah. Tidak hanya itu, hotel ini cocok buat para turis yang ingin melakukan ekspedisi bisnis maupun liburan.

Allstay Ecotel terletak di pusat daerah Nologaten yang yakni kawasan wisata. Hotel ini memerlukan waktu 10 menit dari lapangan terbang Adisutjipto. Kebalikannya buat menuju ke Malioboro, jarak hotel dengan Malioboro dekat 5 km. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini meliputi panorama alam gunung merapi, panorama alam kota Jogja, Tv kabel, Shower, AC dan Free Private Parking. Allstay Ecotel pula timbul dengan bentuk bangunan minimalis memadukan elemen tradisional Jogja.

Tipe Kamar

Terdapat 4 tipe kamar di hotel ini, yakni Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Room, dan President Suite Room.

Superior Room

Kamar ini memiliki luas 18 meter persegi dengan, sentuhan desain modern klasik. Fasilitas yang ditawarkan: Shower, Wi- fi, Layanan antar- jemput hotel, Makan pagi pagi buat 2 orang, Tv kabel dengan 54 stasiun luar negara, Telepon, AC, Private Bathroom dengan air panas, Allstay Superior, Superior Room.

Deluxe Room

Kamar ini memiliki luas 18 meter persegi yang ditata jadi sedikit lebih longgar dari Superior Room. Tidak cuma itu, panorama alam dari kamar ini memiliki panorama alam yang lebih mempesona daripada yang ada di Superior Room. Kamar ini memiliki opsi kasur, double bed maupun twin bed. Fasilitas yang terdapat: Shower, Wi- fi, Layanan antar jemput hotel, Makan pagi pagi buat 2 orang, Tv Kabel, Telepon, AC, Private Bathroom dengan air panas, Allstay Deluxe, Deluxe Room, Twin Bed.

Junior Suite Room

Kamar ini memiliki luas 26 meter persegi dengan desain bidang dalamnya yang modern. Terdapat sofa dan kulkas mini dengan matras bagaikan ruang duduk menikmati siaran Tv kabel. Fasilitas yang terdapat: Shower, Wi- fi, Layanan antar jemput hotel free, Makan pagi buat 2 orang, Tv Kabel, Telepon, AC, Private Bathroom dengan air panas, Allstay Junior, Junior Deluxe Room.

President Deluxe Room

President Deluxe Room memiliki luas 49 meter persegi. Kamar ini menawarkan kamar yang lebih luas dengan layanan servis personal. Tipe ini pula menawarkan layanan VIP dengan riasan ruangan semacam apartemen. Terdapat ruangan kecil buat zona duduk, dapur kecil dan kamar mandi yang luxury. Fasilitas yang ditawarkan:

Shower, Wi- fi, Layanan antar jemput hotel, Makan pagi buat 2 orang, Tv kabel, Telepon, AC, Private Bathroom dengan air panas, Allstay Presiden, President Suite Room, Penawaran Istimewa Allstay, Posisi dan Akses. Hotel ini terletak dekat 1 km dari Plaza Ambarukmo dan 3, 8 km dari Lapangan terbang Adisutjipto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *