Ciputra Beach Resort Persembahan Ciputra Group yang Diminati

Properti – Liburan di akhir tahun bersama keluarga telah jadi tradisi tahunan untuk keluarga di Indonesia. Tidak hanya ke luar negara, di dalam negara, Bali senantiasa jadi tujuan wisata buat menghabiskan liburan pergantian tahun. Nyaris seluruh obyek wisata di Bali dipadati oleh wisatawan dalam negara serta mancanegara. Mereka pula berbondong- bondong ke mal buat belanja, makan maupun hanya hangout Momentum istimewa (akhir tahun) ini tidak sempat luput dari para pengembang buat mempromosikan proyek-proyek propertinya di Pulau Dewata. Salah satunya merupakan Ciputra Group.

Pengembang ini menggunakan momen liburan buat melaksanakan pameran.” Di dikala bulan Desember banyak sekali keluarga yang liburan ke Bali. Sebagian bisa jadi tidak bernazar berinvestasi properti di Bali. Namun begitu amati posisi serta potensinya, tidak sedikit dari mereka yang tertarik serta langsung membeli rumah serta kavling di proyek kami,” kata Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group dalam siaran pers, Selasa( 24/ 12).

Bagi Raditya, informasi statistik meyakinkan di tiap liburan Natal serta Tahun Baru ialah puncak paling tinggi penjualan di proyeknya. Nilainya dapat menggapai 30% dari transaksi setahun. Pembelinya sebagian besar dari orang- orang berduit dari 2 kota besar, Jakarta serta Surabaya yang lagi liburan di Bali.

Ciputra Beach Resort menggelar pameran di 2 mal besar di Bali

Di Desember 2019 ini, kata Raditya, Ciputra Beach Resort menggelar pameran di 2 mal besar di Bali, ialah Beachwalk Mall( Kuta) serta Trans Studio Mall Bali (Denpasar). Kedua pameran tersebut berlangsung mulai 23 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020. “Kami pula sediakan transportasi pergi- pulang( dari tempat pameran ke posisi proyek),” jelas Raditya.

Di pameran kali ini, Ciputra Beach Resort yang berlokasi di Tabanan (di pinggir tepi laut Yeh Gangga). Menawarkan rumah berkonsep vila Nivata Residence serta tanah kavling bagaikan investasi menguntungkan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3 miliyar. Kawasan Nivata Residence berdiri di atas lahan seluas 6 hektare.

Tanah kavling di Ciputra Beach Resort terletak di dalam satu kawasan yang dibesarkan dengan konsep serta master plan yang mengintegrasikan antara hunian, sarana kawasan, serta alam( tepi laut). Tidak hanya lokasinya yang strategis serta berpeluang besar buat berkembang, posisi proyek ini sangat natural, jauh dari hingar- bingar, sangat sesuai buat destinasi rest& relax, healthy tourism.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.