Cobakin Cara Bijak Memelihara Tas Kulit Kesayangan

GAYA HIDUP – Acapkali kita memilah bahan kulit buat tas, sepatu, serta dompet kita. Tidak hanya lebih tahan lama, tas kulit pula dapat bermanfaat buat investasi. Tetapi, terdapat metode tertentu buat menjaga tas kulit. Menjaga tas yang baik sepatutnya dicoba minimun satu ataupun 2 minggu sekali. Perihal itu dicoba supaya tas kulit Teman NOVA dapat tahan lama.

Saat sebelum Teman NOVA membersihan tas kulit, Teman NOVA pertama- tama wajib menghasilkan beberapa barang yang terdapat di dalam tas. Bila di dalam tas Teman NOVA ada selaput kain, tariklah kain itu hingga keluar dari tas, setelah itu gosok bagian kain serta wilayah di dekat kain. Jangan kurang ingat, kita wajib memeriksi label perawatan yang terdapat pada tas.

Dari label itu kita dapat amati tipe pembersih apa yang ramah buat tas kita serta ikutilah panduan perawatan bila terdapat. Sehabis Teman NOVA melaksanakan langkah- langkah persiapan itu, Teman NOVA dapat lanjut buat menjajaki instruksi berikut ini buat mensterilkan tas Teman NOVA. Langkah awal, belilah sabun kulit yang bagus kemudian celupkan ke dalam kain putih yang bertekstur lembut.

Setelah itu pakailah kombinasi tersebut bagaikan pembersih bagian luar tas.

Upayakan jangan mengenakan kain yang bercorak ataupun bertekstur agresif sebab bisa membuat corak tersebut melekat pada permukaan tas. Tekstur yang kurang lembut pula bisa mengganggu bahan tas.

Teman NOVA pula dapat membeli kondisioner spesial kulit buat membagikan dampak lebih bersih sehabis mensterilkan dengan memakai sabun. Tidak hanya mengenali metode menjaga tas kulit, kita pula wajib mengenali aspek yang membuat tas kulit kilat rusak ataupun kilat kotor. Faktor- faktor itu di antara lain merupakan tinta bercak, minyak, serta hawa yang lembab.

Bila Teman NOVA mau tas lebih tahan lama, Teman NOVA pula wajib mencermati metode penyimpanannya. Jangan sempat menaruh tas kulit Teman NOVA di kantong plastik. Plastik yang melekat pada permukaan tas bisa mengganggu bahan tas.

Ditambah lagi hawa lembab yang ditimbulkan tas hendak lebih gampang membuat tas lembab serta kulitnya gampang mengelupas. Metode selanjutnya ialah masukkan tas kedalam wadah kain. Umumnya dalam membeli tas kulit, penjual hendak membagikan tas kain buat tempat penyimpanan. Jangan perkenankan tas kulit Teman NOVA begitu saja, sebab debu serta cahaya matahari hendak secara langsung menimpa permukaan tas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.