Dekoruma Experience Center Baru Lokasi di Tangerang

Bisnis – Memiliki rumah yang indah dan nyaman adalah dambaan setiap orang, meski tidak jarang masih banyak yang menganggap sulit mewujudkannya. Sebagai wujud konsistensi Dekoruma dalam kewajibannya membantu mewujudkan rumah idamannya. Kini hadir Dekoruma Experience Center (DEC) terbaru yang berlokasi di Alam Sutera, Tangerang.

Resmi bekerja hari ini, Jumat (23/4/2021), DEC Alam Sutera menawarkan lebih banyak motivasi ruang dan barang-barang ritel yang dapat diperoleh kembali dengan cepat serta administrasi yang lebih baik dalam mengenali isi mimpi.

Dekoruma Gelar Mini Experience Center di Pusat Perbelanjaan Jadetabek - Lifestyle Bisnis.com

Memiliki empat lantai bekerja dengan luas 1.000 meter persegi, DEC Alam Sutera menghadirkan 25 ruang motivasi yang disiapkan untuk memanjakan mata klien. Ruang motivasi yang dapat diakses mencakup berbagai jenis ruang rumah seperti kamar, dapur, panti, dan kamar anak-anak dengan berbagai ide rencana gaya Japandi.

Kehadiran berbagai ruang meriah ini tentunya semakin memudahkan klien yang akan mengisi rumah barunya seperti halnya keluarga yang perlu memodifikasi rumahnya. Gaya Japandi sendiri merupakan perpaduan antara gaya Jepang dan Skandinavia. Perpaduan gaya ini hangat, sedang, dan menekankan item utilitarian yang hemat ruang dan multifungsi. Promo dan informasi Citra Gran Cibubur bisa di cek disini.

DEC Alam Sutera menawarkan lebih banyak motivasi

Hasilnya, denah kamar terlihat bagus, namun juga mencakup kebutuhan yang berbeda dalam satu ruangan. Tidak ada alasan kuat untuk stres. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan atau nasihat sebelum ini untuk mengubah rencana saat ini ke rumah Anda.

Pusat Pengalaman Dekoruma menawarkan kepada klien kesempatan untuk memberi nasihat secara lugas selama satu jam dengan pencipta Dekoruma yang mahir tanpa biaya. Pembuat Dekoruma akan siap dan bersemangat untuk membantu membuat rencana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Baik itu untuk denah kamar atau barang-barang khusus.

Selain melihat motivasi ruang, klien juga bisa datang ke DEC Alam Sutera untuk mencari furniture dan hiasan yang berbeda. “Ada lebih dari 200 jenis item yang bisa dilihat, dicoba, diraba bahannya, dan dibeli langsung oleh klien di toko pemimpin kami,” kata Dimas Harry Priawan, CEO Dekoruma, dalam artikulasi yang disampaikan, Jumat (23/4 / 2021).

“Jadi kalau mau cari-cari sofa, meja, rak, almari, bahkan alat masak atau hiasan dinding, atau mau ngobrol sama arsitek interior kita, semuanya bisa ditemukan di sini,” tambahnya. Dengan penawaran yang diberikan, ini membuat pengisian dan peningkatan rumah menjadi lebih sederhana dan menyenangkan.

DEC Alam Sutera memberikan penawaran menarik

Lebih lanjut, untuk memuji periode awalnya, DEC Alam Sutera memberikan penawaran menarik yang berbeda seperti limit hingga 75 persen, wakaf langsung, dan 25 persen voucher untuk 100 orang pertama yang membeli barang eceran.

Tidak berhenti sampai disitu, masih ada batasan sampai dengan Rp. 12 juta untuk administrasi dalam. Jutaan rupiah untung terjun, voucher furnitur hingga Rp. 4 juta. Dan berbagai latihan menarik lainnya tentang awal tidak banyak waktu yang lama dari kickoff DEC Alam Sutera.

Usahakan untuk tidak menyisihkan waktu untuk berkunjung saat terjadi pandemi karena DEC secara konsisten melaksanakan konvensi kesejahteraan. Perwakilan yang bekerja harus mengenakan penutup, pembersih tangan, dan memeriksa tingkat panas internal, termasuk tamu.

Pembersih percikan juga dilakukan secara konsisten sehingga Anda dapat berbelanja dengan mudah dan aman. Silakan datang langsung ke Alam Sutera Dekoruma Experience Center dan wujudkan rumah fantasi Anda dengan alasan bahwa kehidupan indah dimulai di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *