Warna Kuning Menjadi Opsi menghias Rumah

Properti – 2021 sebenarnya diawali dengan isolasi di rumah karena masa pandemi belum selesai. Untuk merasa nyaman, tak ada salahnya mendesain ulang rumah cocok selera Anda.

Pada tulisan ini, Popbela akan memberi Anda semangat untuk agenda rumah moderat yang dipenuhi dengan warna kuning cemerlang. Bersama-sama jangan sampai terlalu ‘terkesima’, simak motivasi mendekorasi ruangan berwarna kuning dari rumah pendamping yang diklaim Hana Novita Sari ini.

1. Dari depan, rumah kuning Hana tidak terlalu norak, tapi tampak baru. Bayangan pembatas kuning muda terlihat luar umum dengan pintu masuk dan garis jendela berwarna bersahaja.

Perumahan dengan Kawasan Baru di Cibubur, Perumahan CitraGrand Cibubur CBD. WA ke 0822 2711 6743

2. Ruang keluarga sedang benar-benar terasa luas dengan warna-warna cemerlang pada sekat dan pencahayaan yang ideal dari jendela yang cukup besar. Untuk sekat, nggak hanya sepatutnya kuning, kok. Anda dapat memilih warna putih atau krem ​​sebagai cat pembatas.

Tips Desain Rumah Minimalis Selanjutnya

3. Meskipun benar-benar kuning, tidak semua furnitur mesti memiliki warna yang sama. Pilih saja warna kuning pada furnitur utama, semisal sofa, dengan tujuan agar tone kuning tak terkesan ekstrim.

4. Diaktifkan di sisi berlawanan dari ruang depan. Pembatas diisi dengan warna kuning. Untuk memperbaiki, pilih furnitur berwarna putih atau gelap.

5. Tak melulu warna kuning dapat memberi kesan baru pada sebuah ruangan, tanaman hijau juga dapat membikin ruangan yang sedang menjadi lebih hidup.

Ragam Ide Desain Rumah Minimalis

6. Perpaduan putih dan kuning tidak menggigit debu. Lihat saja dapur Hana, mirip dengan foto-foto yang lazim Anda lihat di Pinterest, bukan?

7. Untuk kamar, Hana cuma menyematkan warna kuning pada selimut tempat tidur, cermin dan daerah duduknya. Meski tidak semuanya berwarna kuning, ruangan ini masih satu inspirasi dengan ruangan yang berbeda.

Itu yakni semangat untuk agenda rumah moderat dengan warna kuning. Idealnya hal itu bisa menyemangati Anda untuk merombak rumah Anda, sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman.

7 Sistem Sederhana Mengaplikasikan Feng Shui dalam Desain Rumah Anda

Mungkin Anda baik-baik saja dengan komponen dalam rumah Anda. Dengan cara ini, adalah pemikiran yang cerdas untuk mengisinya dengan hal-hal positif. Seperti apa? Misalnya, dengan menggabungkan bagian feng shui ke dalam desain.

Feng shui yakni tindakan Tiongkok kuno dalam merencanakan keseimbangan daya, atau chi, via penggambaran logis. Tujuan feng shui adalah menyambut chi yang bagus ke dalam rumah Anda, dengan tujuan supaya hidup Anda terasa segar dan disesuaikan.

Terlepas dari kenyataan bahwa kami bukan ahli, dan perkiraannya sangat bergantung pada ruang autentik Anda, ada aturan biasa di sini, Bela. Mengirim dari arsitekturdigest.com, berikut merupakan konfigurasi rumah yang bergantung pada feng shui yang menggerakkan energi besar untuk membuat rumah Anda menyenangkan seperti yang diinginkan dalam kondisi hal yang demikian.

Ini Detail 7 Caranya

1. Periksa ‘posisi pesanan’ Anda

Dalam feng shui, kemungkinan besar standar utamanya yakni situasi keteraturan. Pada dasarnya, ini adalah kondisi dari beberapa perabotan penting, seumpama, tempat tidur (mengobrol kepada Anda), meja (berbicara dengan profesi Anda), dan tempat untuk memasak (mengobrol tentang kelimpahan Anda).

Terlepas dari kenyataan bahwa Anda tak akan dapat memindahkan kompor tanam, mungkin cukup mudah untuk mengendalikan daerah tidur dan meja pada posisi yang lebih bagus. Perhatian utama di sini adalah mempunyai pilihan untuk memandang pintu masuk dikala di tempat tidur atau menemukan tempat di meja.

Usahakan untuk tidak meletakkan tempat tidur seketika di depan pintu masuk, namun juga jangan tinggalkan punggung Anda ke pintu masuk. Keseluruhan ini mengasumsikan profesi dengan tujuan supaya Anda dapat mendapatkan energi positif yang ideal.

2. Bagian vertikal

Gabungkan sebagian format dan garis vertikal di rumah, yang menampilkan perkembangan dan perluasan. Ada berjenis-jenis sistem untuk menjalankan ini, seumpama menambahkan sebagian pencahayaan dengan sinar bergerak ke atas. Tambahkan pohon ke sudut agar ruangan terasa lebih tinggi. Anda juga bisa meletakkan rak atau rak sepatu di salah satu sudut yang memberi kesan lebih luas.

Lanjutan Detail Caranya Penerapan Fengsui

3. Jaga kebersihan rumah

Memiliki begitu banyak hal di sekitar Anda bisa mengganggu kejelasan psikis Anda juga, Bela. Dalam feng shui, kekacauan seperti ini diterima untuk melahap ruang penting yang perlu disusupi tenaga baru.

Nah, jadikanlah sebuah kultur untuk membenahi ruangan di rumah Anda tiap-tiap hari. Tak hanya itu akan mengurangi tekanan Anda, tetapi juga akan membuat Anda merasa dipinta. Kecuali itu, Anda akan mempunyai awal baru untuk hari Anda, yang juga menguntungkan profitabilitas Anda.

Efek pembersihan sederhana tapi besar lainnya: jendela rumah (ini diamati sebagai ‘mata’ struktur). Membuang residu pada kaca jendela, untuk memperkuat cahaya sang surya yang mendekat.

4. Kosongkan koridor depan

Dalam ilmu feng shui untuk agenda rumah, lorong berdialog perihal sistem tenaga menjelang rumah dan kehidupan Anda. Membuang tumpukan barang yang tidak bermanfaat, umpamanya sepatu dan kaus kaki bekas.

Jikalau Anda punya ruang, tambahkan sebagian tanaman dan karya seni. Lakukan apa malahan yang Anda dapat supaya wilayah itu terasa nyaman.

Kristin Esposito, seorang juru gambar dan arsitek dalam yang suka feng shui, berkata “Secara konsisten berusaha untuk memasukkan jerat untuk mantel dan kapasitas untuk barang hujan atau payung. Amat penting bahwa benda-benda ini mempunyai ‘daerah untuk disebut rumah’ sendiri karena mereka mengatur dunia tenaga di sana. di luar pintu masuk depan Anda. ”

Lanjutan Detail Caranya Penerapan Fengsui ke 567

5. Hilangkan halangan

Rute apa yang paling kerap kali dilalui di rumah Anda? Seumpama, dari kamar ke kamar kecil – apakah sudah terbebas dari bahaya tersandung? Apakah ada meja daerah Anda tersandung?

Segala hal dipertimbangkan, bila ada, itu artinya patut dirubah, Bela. Produktivitas adalah segalanya dalam feng shui, jadi sangat penting untuk menghilangkan penghalang dari sistem Anda saat ini dan membuat aliran latihan Anda semakin lancar, mengapa tidak?

6. Tambahkan tanaman

Tanaman mencontohkan energi kehidupan, jadi mereka akan menambah kebaruan dan ketidaksabaran di rumah Anda. Tak heran bila keadaan pandemi membikin banyak orang berolahraga di rumah, sehingga Anda sering kali membeli tanaman hias, bukan?

7. Tambahkan sedikit logam

Bahan logam sungguh-sungguh baik untuk digabungkan ke dalam kantor atau rumah Anda, karena membantu dengan kejernihan, kecerdasan, ketenangan dan daya keseimbangan, juga bisa membantu profit. Anda bisa mengaplikasikannya melewati lampu berdiri, pencatat waktu pembagi, stoples mekar atau alat kecantikan meja.