Kiat Memodifikasi Kamar Tidur Buah Hati yang Ringan Kantong

Setiap kamar tidur di rumah layak menerima dekorasi atau desain yang menarik dan cocok dengan harapan, termasuk kamar tidur buah hati. Namun, berbeda dengan kamar tidur dewasa, mendesain kamar tidur si kecil tidak memerlukan banyak tarif.

Kebutuhan kamar tidur buah hati berubah dari tahun ke tahun ketika mereka tumbuh. Apa yang penting dikala mereka masih bayi menjadi sama sekali tak relevan dikala berusia empat tahun, malahan seiring pertumbuhannya. Perumahan baru citragrand cibubur cbd memiliki faslitias terlengkap di cububur.

60 Desain Keren Kamar Tidur Anak Laki-laki - Rumahku Unik

Sekiranya tidak mau menghabiskan banyak uang untuk mendekorasi kamar tidur buah hati yang terus berkembang, Anda dapat melakukan keindahan penuh gaya dengan meniru sebagian tips dekorasi. Citra Gran Cibubur Hadirkan hunian dengan konsep design kekinian. Ini ide dan tips mendesain kamar tidur buah hati yang hemat anggaran.

Berkreasilah dengan dinding

Papan penghapus kering yang memberi anak kebebasan untuk mendekorasi ulang tiap-tiap hari, tergantung pada suasana hati mereka. kupas dan tempel juga yaitu pilihan bagus sebab tidak permanen. Anda dapat memasangnya sendiri dengan gampang.

Hal itu memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengubah nuansa tanpa kekacauan besar atau investasi uang dan waktu.

Ganti seprai dan aksesori

menggabungkan serta mempaskan seprai dan sarung bantal memberikan alternatif juga tekstur, warna, pola, yang tidak terbatas. Mengganti daerah tidur, bantal, dan aksesori kecil lainnya dikala anak Anda tumbuh ialah opsi yang ramah dompet untuk membeli perabotan baru.

Jikalau gadis kecil menginginkan kamar bertema unicorn, biarkan ia mempunyai seprai dan aksen unicorn yang bisa dengan mudah diganti dikala ia bertambah umur.

11 Dekorasi Kamar Anak Perempuan yang Nyaman dan Aesthetic | Popmama.com

Pilih furnitur yang bisa bertahan lama

Pemilihan furnitur yang dapat berubah fungsi seiring bertambahnya umur buah hati. Umpamanya, tempat tidur susun yang bisa diubah menjadi sepasang tempat tidur kembar saat saudara kandung tumbuh.

Dengan sedikit pemberesan ulang, kerajinan, atau area bermain, kamar tidur si kecil yang lebih kecil bisa diubah menjadi lounge atau ruang belajar untuk anak yang lebih tua. Tetapi, perlu membeli barang yang berubah seperti yang mereka lakukan.

Orang tua membeli perabot kayu dasar yang dapat dengan gampang diperbarui dengan cara mengecatnya. Menyesuaikan warna berdasarkan usia dan selera si kecil ketika ini memungkinkan Anda membikin potongan lebih unik dan personal.

Bereksperimenlah dengan pencahayaan

Ambil pilihan perlengkapan pencahayaan murah dan kelompokkan bersama-sama untuk merubah kamar tidur buah hati menjadilebih besar dan lebih unik. Menggabungkan lampu kecil, telepon pintar, dan mainan menjadi lampu gantung mini dan karya seni tersendiri. Anda bisa merubah presentasi untuk membuat karya baru untuk buah hati seiring bertambahnya usia.

Berinvestasi pada rak

Berdasarkan Thomas, satu-satunya area yang layak untuk diinvestasikan di kamar tidur anak yaitu rak sebab ini tak akan lekang oleh waktu dan dapat tumbuh bersama si kecil bila dirancang dengan bagus. Mereka bisa bercerita perihal diri mereka via piala, buku, dan aksesoris yang mereka pilih untuk dipajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *