Panduan Hadirkan Kamar Tidur Unik, Dapat Habiskan Waktu Sembari Amati Bulan

Properti – Betapa asyiknya menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menikmati indahnya alam dekat. Jadi arsitek buat rumah tinggalnya sendiri membuat Muchrifin, yang akrab disapa Ifin, tidak menemui kesusahan mendesain rumah yang cocok dengan kebutuhan keluarganya.

Pasti, ini membuat rumah memiliki banyak ruang kesukaan, tempat segala keluarga menghabiskan waktu bersama. Salah satunya merupakan kamar tidur utama. Desain kamar tidur ini memanglah terbuat istimewa. Letaknya di lantai 3 membuat kamar ini bisa memandang ke nyaris seluruh bagian rumah.

Terlebih ketiga sisi dindingnya, yang berbatasan dengan ruang luar, sebagian besar berbentuk kaca. Ini supaya hijaunya pepohonan yang berkembang di lahan rumah ini bisa dinikmati dari dalam kamar. Bila seluruh roller blind tergulung serta dikala malam hari lampunya dinyalakan, “Terletak di kamar ini serasa terletak di akuarium,” canda Ifin.

Kamar tidur utama ini mempunyai langitlangit yang sangat besar, nyaris 6 meter. Ini terencana dirancang arsitek ini supaya terbentuk kesan luas, sekalian memperkenalkan kesan agung, yang menegaskan istimewanya zona ini. Langit- langit kamar ini miring sebab terletak pas di dasar atap pelana rumah ini.

Pada bagian bilik segitiganya, Ifin meningkatkan lagi sejoli jendela. Ifin mengaku kerap menghabiskan waktu di kamar ini, bercengkerama bersama si istri, Lika, serta kedua buah hati mereka. “Dari jendela segitiga itu kita dapat amati bulan, pula pesawat yang melalui,” cerita Ifin, yang rumahnya memanglah tidak jauh posisinya dari Lanud Pondok Cabe.

Tidak butuh fitur hiburan yang mutahir, memandang indahnya alam dekat pula jadi aktivitas yang mengasyikkan bila itu dicoba bersama orang- orang tersayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.